Selasa, 15 Oktober 2013

Wedding Ring :)

Dear all capeng,

Wedding ring salah satu stuff yang paling bikin calon suami gw excited. Gimana enggak nikahan masih september tahun depan tapi doi udah punya wedding ring buat gw. Hehe
Karena penasaran sama review dan rekomen orang2 sama toko emas kaliem. Datenglah nih gw sm mas cami ke blok m square. 
Pas dateng masih kepagian, toko emas kaliemnya belum buka haha*semangat bener. Sambil nunggu waktu, muter-muter aja di toko emaa lain deket kaliem. Berhentilah di toko emas mutiara, nanya-nanya, liat-liat model yg udah gw incer. Dapet kan tuh perkiraan harganya, emas putih buat gw, paladium buat si mas. Tapi karena masih penasaran sm kaliem, jd belum deal dulu nih sama mutiara :p

Jam 11 teng. Kaliem buka, liat-liat deh kesana. Satu toko isinya cincin nikah semua, pantesan yg dateng kebanyakan pasangan-pasangan yg diduga mau nikah. Nanya-nanya, pilih-pilih model cincin yg sama kayak yg gw tanya ke mutiara. Ternyata eng ing eeengg... Harga di kaliem lebih mahal dari mutiara dengan berat, ukuran berlian, dan model yg sama dari mutiara. Beda harga di kaliem sama di mutiara bisa 100rb - 150 rb per gram. Mayan banget kan tuh kalo cincinnya 5 gram. Udah gitu kalo di kaliem harga palladiumnya disamain sm harga emas putih, misalnya harga emas putih = paladium = 560 rb/gram. Kalo cami pake 5 gram berarti kan jadi 2.8 juta. Sedangkan harga paladium di mutiara 5 gram cuma 1.5 juta saja udah jadi cincin cakep pake doff. Jauh kan jadinya? Lumayan hemat budget. Cincinnya mutiara bagus kok, rapih, penjualnya ramah. Kalo ada yg kurang2 bisa minta ke sang penjual. Lama buatnya 2 minggu, tapi seminggu kemudian si uda penjual udah sms si cami aja katanya cincinnya udah jadi. Cadaaasss! Ini penampakannya
Simple but cute :)) cant wait to wear this :)

Tidak ada komentar: